Selasa, 02 Februari 2010

Trimakasih Karna kamu adalah Sahabat Baikku


Saat pertama melihatmu, aku ga merasa biasa aja,,,
Saat berkenalan denganmu juga biasa aja....

Aku mulai mengenal pribadimu saat kita duduk satu Bangku...
saat itu juga aku mengagumimu...
kamu hebat, tapi itu buatku..
ga tau klu orang lain juga berpikir seperti yang aku pikirkan...

Saat aku sedih, kamu berusaha untuk menghiburku..
Kamu berusaha untuk membuat aku tersenyum, tertawa, bahkan tersipu malu, karna aku adalah manusia yang terlalu rapuh....

Tapi kamu tetap beri aku semangat, , ,
Kamu memang benar2 teman baiku..
Aku bangga sama u, kamu hebat

Kebersamaan kita Terputus sejak kita tamat dari SMP
Tapi entah mujizat apa yang terjadi aku bisa kembali
mengetahui dimana kamu tinggal, aku senang ,,, sangat bahagia,..
Akhirnya sahabat yang telah sekian lama aku cari ketemu juga tanpa aku sengaja...

Dan sekarang kita bisa kembali bersama, berbagi suka duka diantara kita,,,,
Saat aku merasa sedih, kecewa, bahagia,,, aku bisa berbagi cerita dengan mu...

Saat aku butuh bantuan, kamu slalu berusaha untuk membantuku,,
Berusaha memberikan yang terbaik buat aku,,

Aku berdoa kepada Tuhan, biar kamu slalu diberkati, dan kamu juga bisa meraih impianmu,, dan terutama kekasih mu yang sangat kamu cintai,,,
Smoga kamu dan dia bisa bersatu untuk selamanya,.,...,,..,.,

Trimakasih banyak Ya,,,, "Buat Temanku Petra Meliana Panjaitan"
I Miss u

2 komentar:

  1. Hiks...hiks...aku jadi terharu membacanya....

    BalasHapus
  2. Terharu jangan nagis dong ah,,
    jadi ga enak aku,,
    mang ga boleh ya Mel...

    BalasHapus